Tuesday, August 31, 2010

Serenity

Pemain: Nathan Fillion, , Gina Torres, Alan Tudyk
Lima ratus tahun di masa depan, umat manusia telah pindah ke sistem lain bintang. Planet-planet dalam dikendalikan oleh Aliansi totaliter sementara keadilan perbatasan merajalela lebih jauh keluar. Seorang gadis muda praktik pertanyaan Aliansi. Dia adalah Sungai, seorang paranormal yang sedang mental dan fisik dikondisikan oleh Aliansi. Dia diselamatkan oleh kakaknya, Simon. Seorang agen Alliance, Operative, ditugaskan untuk melacak Sungai sebelum ia dapat mengungkapkan rahasia pemerintah.

Sungai dan Simon menjadi penumpang di kapal transportasi Firefly-kelas Serenity dikapteni oleh Malcolm "Mal" Reynolds, yang berjuang dalam pemberontakan kalah melawan Aliansi. Selama serangan bank Mal membawa Sungai untuk kemampuan psikis dia meskipun protes Simon. Setelah para kru sempit lolos Reavers, Simon memutuskan untuk meninggalkan Serenity di pelabuhan berikutnya. Sementara Mal negosiasi yang dibayar untuk serangan bank mereka, Sungai tiba di bar dan tiba-tiba menyerang semua orang. Sebelum dia dapat menyerang Mal, Simon tiba dan teriakan sebuah "kata aman" yang menyebabkan dia tertidur. Mal memungkinkan Simon dan Sungai untuk melanjutkan perjalanan Serenity. Kontak awak hacker penyendiri yang dikenal sebagai Mr Universe. Mr Universe menemukan bahwa Sungai ledakan itu dipicu oleh pesan subliminal dalam iklan yang disiarkan di Aliansi. Dia mencatat bahwa Sungai berbisik nama "Miranda" sebelum menyerang.


Mal menerima panggilan dari Inara, mantan seorang penumpang. Mencurigai perangkap, tapi menyadari bahwa ia harus berada dalam bahaya, kunjungan Mal Inara dan dihadapkan oleh Operative. The Operative menawarkan untuk membiarkan Mal pergi gratis jika ia berubah Sungai berakhir, tapi berkat pemikiran cepat Inara's dia dan Mal melarikan diri dari Operative.
Demi satu ledakan River, kru belajar bahwa Miranda adalah sebuah planet tepi luar dianggap tidak layak huni. Sungai sadar belajar tentang planet ketika dia datang dalam kontak telepati dengan seorang anggota Parlemen selama pelatihan nya. Bepergian ke Miranda untuk belajar lebih banyak akan membutuhkan memasuki wilayah penculik. Sebaliknya Serenity daun untuk Haven, sebuah koloni pertambangan. Para kru menemukan pos yang telah dirusak oleh pasukan Aliansi, dengan Shepherd Book, mantan penumpang lain, terluka parah dalam serangan itu. The Operative klaim tanggung jawab dan janji-janji lebih sama sampai Sungai diserahkan.

1 * 2 * 3

No comments:

Post a Comment