Saturday, September 4, 2010

The Beast and the Beauty (Korea)

Cast : hin Min Ah (Hae Ju), Reyo Seong Beum (Dong Gun), Kim Kang Woo (Jun Ha, polisi)

The Beast and The Beauty adalah film korea dengan genre komedi romantis tentang usaha sang buruk rupa untuk mendapatkan hati gadis pujaannya. Diperankan oleh aktor pengisi suara Ryu Seung-beom yang berperan sebagai Dong-gun yang mendapatkan kabar bahwa kekasihnya yang buta Hae Ju (Shin Min-a) akan mendapatkan transplatasi mata sehingga dapat melihat kembali. Selama ini Dong gun yang berbohong tentang penampilannya yang tidak rupawan, menjadi panik, karena selama ini dia menggambarkan dirinya berdasarkan rupa teman masa sekolahnya, Joon-ha (Kim Kang woo).

Hae Ju adalah seorang gadis cantik, tetapi sayang ia menderita penyakit buta. Walaupun begitu, ia merasa tidak terganggu dengan penyakitnya, karena selama 3 tahun ini Dong Gun selalu menemaninya. Selama bersama dengan Dong Gun, Hae Ju membayangkan betapa indahnya dunia ini karena Dong Gun sering menceritakan apa yang dilihatnya pada Hae Ju. Jadi, walaupun buta, Hae Ju tidak bersedih hati karena ia merasa dapat melihat melalui mata Dong Gun.

Dong gun yang buruk rupa tidak percaya diri ketika Hae Ju menanyakan bagaimanakah rupanya, sehingga Dong gun menggambarkan rupanya berdasarkan teman sekolahnya yang tampan. Masalahpun dimulai ketika Hae Ju mendengar bahwa ada yang donor mata untuknya dan ia akan bisa melihat kembali. Mendengar hal itu, Dong Gun menjadi panik, ia takut jika Hae Ju melihat tampangnya yang sebenarnya maka ia akan meninggalkan Dong Gun.

Setelah operasi Hae Ju berhasil dan dapat melihat kembali, Dong Gun takut untuk menemui Hae Ju, ia selalu menghindari Hae Ju yang terus mencarinya. Bahkan Dong Gun menyamar sebagai orang lain. Ia pun berencana untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Tapi hasil operasi wajahnya tidak sesuai dengan yang ia bayangkan, bukannya menjadi tampan, ia justru semakin buruk karena kesalahan dokter, sebelah alisnya menghilang. Dan untuk menunggu alisnya tumbuh lagi ia semakin jauh menghindari Hae Ju.

Masalah makin rumit ketika Hae Ju bertemu dengan pria yang dikiranya adalah Dong Gun karena wajahnya sangat mirip dengan yang digambarkan oleh Dong Gun. Pria itu ternyata memang adalah teman lama Dong Gun yang tampan, Joon-ha (Kim Kang woo). Pria itupun semakin lama menaruh hati pada Hae Ju dan ia pun bertekad untuk mendapatkan wanita itu dengan berbagai cara pendekatan.


pic2




ryoseungbeomsinminah




Indowebster

No comments:

Post a Comment