Wednesday, September 1, 2010

The Bourne Supremacy

Pemain: Matt Damon
Setelah berhasil meloloskan diri dari penderitaan fisik dan emosional yang ditemui sebelumnya. Jason Bourne (Matt Damon) dan kekasihnya Marie (Franka Potente) memulai hidup barunya
sebagai sepasang kekasih dan mengasingkan diri dari keramaian serta hiruk-pikuk kehidupan. Namun ternyata organisasi yang sebelumnya mengejar dan memburu Bourne masih belum menyerah dan kembali melakukan perburuan terhadap Jason Bourne.


Bourne harus kembali memasuki fase kehidupan yang telah lama ditinggalkan yakni peperangan demi menemukan jawaban atas masa lalunya yang samar-samar teringat di pikirannya. Bersama dengan Marie, dia berpindah dari satu kota ke kota lainnya, dan bergonta-ganti identitas hanya demi mempertahankan statusnya agar tidak terlacak oleh para pemburu yang ternyata adalah anggota CIA. Setiap pergerakan Bourne, ia selalu mendapatkan panggilan telepon yang semakin membimbingnya untuk menemukan fakta mengenai masa lalu Bourne. Semakin Bourne mendekati kenyataan dari masa lalunya, semakin besar resiko kehilangan orang yang dicintainya dan inilah yang terjadi dalam sekuel film ini.

No comments:

Post a Comment