Monday, September 20, 2010

Charlie's Angels : Full Throttle

Starring : Cameron Diaz, Drew Barrymore, Lucy Liu
Kisah drama aksi Charlie's Angels ini diawal tahun 2000 berhasil meraih sukses besar di beberapa negara, bahkan satu bulan dalam pemutaran perdana, dikabarkan telah meraup keuntungan ratusan juta dollar. Maka tak heran, dibuat sekuelnya untuk melanjutkan kesuksesannya.

Sebenarnya, film ini terinspirasi dari kepopuleran serial televisi yang diperankan oleh 3 artis cantik papan atas. Film aksi laga ini berdasarkan serial tersebut, diarahkan oleh sutradara sama dari film sebelumnya yaitu McG.

Berawal dari 3 detektif cantik dan handal, Natalie Cook (Cameron Diaz), Dylan Sanders (Drew Barrymore) dan Alex Munday (Lucy Liu), yang bekerja pada perusahaan detektif swasta Charlie Townsend Private Investigation. Sebagai agen penyelidik berpengalaman, mereka mendapat tugas untuk menemukan sejumlah perhiasan yang hilang.

Perhiasan yang hilang ini bukanlah perhiasan biasa karena perhiasan itu berisi informasi saksi perlindungan FBI. Sebelumnya, satu persatu dari 5 orang saksi mati terbunuh secara misterius. Maka agen-agen charlie melakukan penyamaran untuk dapat membongkar kasus pembunuhan yang bertalian dengan kasus yang belum terungkap.

Sebenarnya kasus apa yang tersembunyi di balik perhiasan yang hilang itu ?
Mengapa kasus ini sangat tertutup dan lepas dari media ?
Berhasilkah Agen Charlie ini membongkarnya ?
 indowebster
megaupload
Download Film




















































No comments:

Post a Comment