Tuesday, September 21, 2010

Final Destination 1


Setelah naik ke pesawat yang ditakdirkan untuk pergi ke Paris, Alex Browning, seorang siswa SMA yang terjadi di perjalanan seniornya memiliki firasat tentang pesawat meledak setelah lepas landas. Panik dan ketakutan, Alex mencoba untuk memberitahu semua orang tentang ledakan membuatnya bertengkar dengan sesama mahasiswa, Carter Horton yang membuat mereka berdua dikeluarkan dari pesawat.


Bersama dengan mereka, pacar Terry Carter yang mengikuti Carter, sahabat Alex Tod yang terangsang untuk memastikan Alex oke, Billy Hitchcock yang baru saja di tempat yang salah pada saat yang salah, salah satu anggota fakultas Ms Lewton, dan Clear sungai yang motif untuk meninggalkan hanya keluar dari kepercayaan dari apa yang Alex lihat. Segera setelah pesawat lepas landas, para siswa menonton karena pengiriman meledak ketakutan dan curiousity ke dalam hati mereka. Sedikit lebih dari sebulan berlalu ketika salah satu korban ternyata mati.

Setelah itu Alex mulai mempertanyakan apakah atau tidak dirinya dan seluruh korban berada dalam bahaya. Bisa benar-benar ada desain? Apakah kematian benar-benar memiliki pola direncanakan untuk setiap orang? Dan jika demikian, setelah kematian curang sekali, Anda bisa menemukan cara untuk melakukannya lagi?
Cast : Devon Sawa, Ali Larter, Kristen Cloke




No comments:

Post a Comment