Wednesday, September 22, 2010

Saw 1


Sinopsis
Dua orang bangun di sisi berlawanan dari kamar mandi, kotor bekas, dirantai oleh pergelangan kaki mereka untuk pipa. Antara mereka terletak orang mati longgar memegang tape genggam dan pistol. Setiap menemukan rekaman itu cocok untuk pemain di saku belakang mereka.

Mereka memutar kaset. Salah satunya adalah mengancam, yang lain tidak. Tapi mereka memiliki tugas: Satu harus membunuh yang lain dengan 6:00, atau istri dan anaknya akan mati. Mereka menemukan hacksaws di toilet, dan mencoba untuk memotong rantai, tetapi tidak bekerja. Mereka adalah dua korban terbaru dari Jigsaw Killer. Dalam kilas balik, kita belajar dari Amanda, seorang gadis yang jatuh menjadi korban Jigsaw Killer. Di kepalanya adalah topeng, yang terhubung ke rahang bawahnya.

Ada timer di atasnya. Hanya satu kunci yang akan membuka kunci, dan kunci yang ada di saluran pencernaan pasangan selnya lumpuh yang terbaring di seberang ruangan. Jika ia tidak membuka topeng pada waktunya, rahang bawahnya akan robek terbuka lebar. Dia bertahan, tapi teman selnya tidak. Melalui serangkaian kilas balik, kita belajar lebih banyak korban, dan penangkapan hampir-keberhasilan Jigsaw Killer, yang tidak benar-benar membunuh korban-korbannya. Sebaliknya, dia menemukan cara untuk membuat mereka membunuh baik sendiri, atau satu sama lain, dan menurutnya dari seluruh permainan '' sempurna, dengan tidak ada cara lain keluar. Atau begitulah tampaknya.
Cast : Leigh Whannell, Cary Elwes, Danny Glover



No comments:

Post a Comment