Sunday, May 8, 2011

Film Rockumentari God Bless Segera Dirilis

Dirilis – Tentunya kita semua sudah pasti mengenal dengan grup rock legendaris God Bless. Ya..grup band tersebut kini telah berusia 38 tahun. Pada ulang tahunnya tersebut, para personil God Bless memilih untuk tidak merayakannya meskipun sudah menjadi tradisi bilamana ulang tahun selalu identik dengan perayaan.
Bukannya mereka tidak ingin melakukan perayaan, namun karena jadwal manggung yang sangat padat yang membuat mereka tidak memiliki persiapan

apapun. “Belum sempat, panggungnya terlalu padat. Banyak sekali permintaan dari pers, fans, tp itu tadi, persiapannya itu tak sanggup,” ujar Donny Fattah, bassist God Bless usai launching ‘Live at Djakarta Artmosphere 2010′ di Kemang, Jakarta (6/5/2011).



Donny mengatakan sangat bersyukur karena God Bless bisa bertahan selama hampir 40 tahun dengan genre
musik rock dari awal berdiri hingga saat ini dan tetap diterima oleh masyarakat. “Kami bisa bertahan hampir 40 tahun, banyak sekali grup dengan tren yang beda-beda tapi kita tetap bertahan. Di Indonesia, sekarang walau belum punya lembaga (label), musisi tetap tumbuh kalo dulu kan enggak,” ucap Donny.
Kiprah God Bless dibelantika musik Indonesia ini memang terbilang sangat lama, sampai-sampai seorang sutradara sekelas Riri Riza pun sedang menggarap pembuatan film dokumenter tentang mereka. “Film rockumentari sudah diambil oleh Riri, mereka syuting dari tahun lalu dan sekarang masih jalan. Kami sangat terimakasih, bagi kami itu sebagai bentuk apresiasi,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment