Sunday, May 8, 2011

Lagu Terbaru Gigi Bye Bye

Lagu Terbaru Gigi Bye Bye

Bye bye merupakan single terbaru dari band asal bandung Gigi. Single ini sekaligus sebagai pengantar album baru Gigi setelah menginjak usia yang ke 17 sejak band ini berdiri.

‘Bye bye’ sendiri saat ini sudah dirilis, dengan video klip yang menarik, single ‘bye bye’ cukup populer di pasaran. Yang menarik dari single ini adalah video klip yang dibuat seperti film yang diperankan oleh Vino G Sebastian dan Marsha Timothy. Kabarnya video klip ini akan terhubung dengan film pendek yang akan dibuat oleh Armand cs ini. Bagaimana filmnya, kita tunggu saja.

Berikut single terbaru GIGI ‘Bye Bye’

Gigi ‘Bye Bye’
Intro: D
D
dua tiga kau salah, empat lima kau salah
D
selalu saja kau salah, tanpa alasan jelas
A# G A# G
aku pun marah, aku pun lelah
Int: D
D
dua tiga kau khilaf, tanpa kata-katamu
D
selalu saja kau khilaf, tanpa alasan jelas
A# G A# G
aku pun marah, aku pun lelah
Chorus:
D G F G
mau tak mau terima sajalah
D G F G
mau tak mau sudahi sajalah
D G F G
mau tak mau rasakan sajalah
D G F G
pergi sajalah bye bye
D
dua tiga kau salah
D
dua tiga kau khilaf
A# G A# G
aku pun marah, aku pun lelah
Chorus:
D G F G
mau tak mau terima sajalah
D G F G
mau tak mau sudahi sajalah
D G F G
mau tak mau rasakan sajalah
D G F G
pergi sajalah bye bye
Solo: D G 3x D A#
Chorus:
D G F G
mau tak mau terima sajalah
D G F G
mau tak mau sudahi sajalah
D G F G
mau tak mau rasakan sajalah
D G F G
pergi sajalah bye bye
Chorus:
D G F G
mau tak mau terima sajalah
D G F G
mau tak mau sudahi sajalah
D G F G
mau tak mau rasakan sajalah
A# C D
pergi sajalah pergi sajalah bye bye

No comments:

Post a Comment