Wednesday, April 20, 2011

Alena Gugup di Depan SBY

                                                                    alena-sby  
Semua orang pasti memiliki rasa tegang, terutama dalam hal tampil di depan publik, terlebih tampil di depan orang terpandang atau orang yang berpengaruh. Hal ini yang dialami Alena saat tampil membawakan lagu di depan Presiden RI, Bapak Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono.

Alena tampil pada acara perayaan Tahun Baru Imlek yang lalu PRJ, Kemayoran, Jakarta (Selasa 22/2/11) yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden, Boediono dan Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo.
Meskipun sudah 3 kali tampil di depan SBY Alena mengaku masih merasa gugup. Seperti dilansir dari inilah.com, walaupun gugup, namun Alena merasa bangga.

Pada kesempatan itu, Alena juga mengungkapkan tanggapannya tentang SBY, bahwa SBY sangat berwibawa menurutnya.
Namun Seperti yang kita ketahui pada media online, tanggapan yang diungkapkan oleh Alena ternyata bertolak belakang dengan fakta yang ditemukan pada situs www.google.com, search engine andalan dunia. Yaitu bahwa setiap pencarian untuk kata “kebaikan SBY“, selalu dirujuk kepada kata “keburukan SBY“.
Apakah itu semua ada kaitannya dengan sikap masyarakat plural yang selalu menemukan keburukan SBY dibanding kebaikan SBY? Atau memang fakta membuktikan bahwa lebih banyak keburukan SBY ketimbang kebaikan SBY

No comments:

Post a Comment