Wednesday, April 20, 2011

Andika “Kangen Band” Kecewa Bunga Tidak Datang Sidang

                                                     Andika "Kangen Band" Kecewa Bunga Tidak Datang Sidang
Jakarta – Andika vokalis Kangen Band, merasa kecewa saat mendatangi sidang perceraian. Andika ingin buru-buru mengakhiri tali pernikahannya dengan sang istri Ade Bunga. Ia sudah mengorbankan jadwal show-nya demi datang ke Pengadilan Agama Jakarta Utara di daerah Cilincing, namun ternyata Bunga tidak hadir.

Alhasil, persidangan mereka ditunda pada tanggal 15 Maret 2011 mendatang. Andika mengungkapkan bahwa Bunga menghambat proses persidangan. “kalo dia punya itikad baik, pasti dia datang”, tukasnya.
Namun berbeda dengan anggapan Andika, menurut Bunga dia tidak datang lantaran dia merasa bahwa dengan tidak datang, justru akan memperlancar jalannya proses persidangan, karena berarti sudah siap dan tidak ada pertimbangan, atau tuntutan lain.

“Aku gak dateng paling ya fine-fine aja”, tutur Bunga. Selain itu alasan Bunga tidak datang karena sedang sibuk menjalani pekerjaan. Sejak 5 bulan pisah ranjang dengan Andika, Bunga yang berprofesi sebagai MC itu, mengaku banting tulang untuk hidupnya dan buah hatinya

No comments:

Post a Comment