Wednesday, April 20, 2011

Putus Hubungan, Lady GaGa Stres Berat

                                                         Lady-Gaga 
Dari luar mungkin tak terlihat karena Lady GaGa selalu tampil ‘unik’ namun beberapa sumber yang dekat dengan penyanyi kontroversial ini mengatakan kalau Lady GaGa sudah berada di ambang depresi. Penyebabnya adalah putusnya hubungannya dengan Matthew Williams, sang kekasih.

“GaGa sudah mulai kehilangan arah,” ujar seorang sumber yang dekat dengan penyanyi ini. Bukan sekedar mengatakan kalau Lady GaGa sedang stres, sumber ini juga menyebutkan serangkaian bukti seperti, “Hampir setiap hari minum, ditambah dengan acara mencari perhatian yang lebih dari biasanya.” Kabarnya, orang-orang di sekitar Lady GaGa sudah mulai mengkhawatirkan kondisi yang makin memburuk ini.

Menurut berita yang dilansir Splash News, sebenarnya Matthew Williams sempat meminang Lady GaGa namun entah mengapa akhirnya hubungan mereka malah berakhir dan membuat Lady GaGa jadi stres berat. Bisa jadi yang makin membuat Lady GaGa semakin depresi adalah kenyataan bahwa ia masih harus sering bertemu Matthew karena keduanya adalah tekan kerja.

No comments:

Post a Comment