Sunday, April 17, 2011

Barbie Mariposa

Flutterfield adalah sebuah kerajaan antah-berantah yang ditinggali para peri dengan sayap yang begitu indah dan berwarna-warni, dimana salah satunya bernama Mariposa yang gemar membaca dan berkhayal untuk bisa melihat dunia luar.

Sebelumnya, Flutterfield sendiri sempat hidup dalam ketakutan akan ancaman dari mahluk ganas Skeezites yang menjadikan peri sebagai makanan utama mereka. Namun, kehadiran sosok Ratu Marabella yang mampu menggunakan bunga-bunga sebagai pertahanan mampu mengusir Skeezites.
Keadaan berubah drastis ketika seorang peri yang haus kekuasaan bernama Henna meracuni Ratu Marabella demi menguasai tampuk pimpinan kerajaan. Akibatnya, cahaya yang semula menerangi Flutterfield terancam padam dan para Skeezites siap menyerang. Satu-satunya harapan ada pada Mariposa, yang harus mencari obat penawar yang mampu menyembuhkan Ratu Marabella.

Ditemani oleh Rayna dan Rayla serta dua sahabat karibnya Willa dan Zinzie yang berwujud seekor kelinci, Mariposa harus menghadapi para mahluk Skeezite serta segala keraguan yang menghinggapi dirinya demi menyelamatkan Flutterfield dan Ratu Marabella.
Barbie Dewasa

No comments:

Post a Comment