Wednesday, April 20, 2011

Lady Gaga Beraksi Dengan Gaun Desainer Indonesia

                                                        ladygagatexsaverio      
Hal yang cukup membanggakan bagi Indonesia bahwa rancangan salah satu desainer muda Indonesia dipakai oleh Lady Gaga. Desainer muda itu bernama Tex Saverio, seorang alumni dari Bunka School of Fashion Jakarta pada tahun 2004. Lady Gaga terlihat memakai gaun sexi rancangan Saverio pada majalah Harper’s Bazaar Amerika edisi Mei 2011.

Setelah di konfirmasi Saverio tidak menyangka bahwa gaunnya akan dipakai oleh seorang Lady Gaga. Sebelumnya memang pihak Harper telah menghubungi Saverio bahwa salah satu rancangannya akan tampil di majalah mereka, namun Saverio tidak menyangka sama sekali jika yang memakai gaun itu adalah Lady Gaga.
Saverio sangat antusias dan senang bahwa gaun rancangannya tampil di majalah terkenal sekelas Harper’s Bazaar Amerika. Tex Saverio namanya memang sudah cukup dikenal di dunia fashion tanah air. ‘Rio’ begitu panggilan akrabnya juga pernah tampil di ‘Dewi Fashion Knight’ pada acara Jakarta Fashion Week 2010.  Rancangannya yang modern mewakili semangat jiwa muda sehingga banyak para penggila fashion meliriknya.

No comments:

Post a Comment