Wednesday, April 20, 2011

Giring Bersiap Punya Anak Kedua

                                                  
Giring Bersiap Punya Anak Kedua
Giring Bersiap Punya Anak Kedua
    
Lima bulan setelah menikah, penyanyi Giring Nidji bersiap-siap menyambut kelahiran anak kedua. Sang istri, Cynthia Giring, kini tengah hamil 30 minggu. “Sekarang usia kehamilan Chyntia 30 mingguan,” ujarnya di Jakarta, Minggu (12-12).

Pemilik nama asli Giring Ganesha itu tidak mempersoalkan jenis kelamin janin yang dikandung sang istri. Bila cewek, ujarnya, beban dan tanggung jawab orang tua untuk membimbingnya semakin berat. Sebaliknya kalau cowok juga tetap harus berhati-hati agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang keliru, seperti terlibat narkoba. “Asalkan diberi banyak pengertian,” ujar pelantun ‘Laskar Pelangi’ itu.

Giring memiliki anak bawaan dari Cynthia bernama Zidane. Kasih sayang Giring kepada Zidane pun sudah seperti ayah kandung sendiri Ia bahkan selalu mencuri-curi waktu di sela-sela kesibukannya yang padat agar bertemu Zidane. “Aku sedih kalau nggak ada waktu buat anak,” tuturnya.
Setelah berpacaran cukup lama, Giring dan Cynthia menikah pada Juli 2010. Namun resepsinya baru digelar pada 15 November 2010.

No comments:

Post a Comment