Wednesday, April 20, 2011

Para Artis Hanya MenCari Perhatian Saja

Para Artis Mencari Perhatian



Ditangkap dan ditahannya Ariel di ruang tahanan Mabes Polri, Farhat Abbas pun merasa lega.Kamis (24/06) sore ini, pengacara kondang yang juga suami dari Nia Daniati ini sudah melihat kondisi Ariel di mabes.
Saya sudah melihat Ariel di dalam mabes, Ariel seperti tahanan seperti biasa,” kata Farhat.
Di mabes Farhat tidak sendirian, ada para anggota LSM Hajar yang terus mengawal jalannya pemeriksaan Ariel. Bahkan, banyak juga para artis yang mengunjungi Ariel di dalam tahanan.

Para artis tersebut, seperti Ahmad Dhani, mungkin cari perhatian saja agar Ariel dibebaskan. Kita anggap sikap Dhani berlebihan yang ingin melawan arus, yang awalnya ingin melaporkan tapi sekarang mendukung. Dukung-mendukung tidak dapat mengubah undang-undang, hanya cari sensasi saja,” tutur Farhat.
Farhat sendiri masih menunggu kejutan dari pihak berwajib untuk menindak Luna Maya dan Cut Tari sebagai kelanjutan dari kasus ini.

Ariel sudah dipenjara dan ditahan, hanya menunggu kejutan dari polisi untuk menindaklanjuti Luna Maya dan Cut Tari. Mereka dengan sadar, Cut Tari sebagai istri orang dan Cut Tari publik figur. Mereka sengaja membuat dan ada itikad Ariel untuk melarikan diri. Saya hanya mau bertanya kenapa Luna dan Cut Tari tidak ditangkap dan kita butuh jawabannya.

No comments:

Post a Comment