Wednesday, April 20, 2011

Rossa Masih Rahasiakan Pacarnya

                                                
Meski beberapa kali didesak untuk berterus terang, Rossa belum juga mengungkapkan jati diri pacarnya. Namun, pelantun tembang ‘Tegar’ itu mengaku serius menjalin hubungan meski tak ingin buru-buru menikah.
“Terlalu pribadi, Tapi memang benar aku punya pacar. Dia nggak suka tampil di depan kamera,” ujar pemilik 
nama Sri Rossa Roslaina Handayani ini.

Rossa menuturkan awal perkenalannya dengan sang pacar bermula saat ia diundang menyanyi di sebuah acara. Lelaki yang mengundang itulah yang kemudian menjadi pacarnya. “Dia lebih tua dari aku dan tidak bekerja di industri musik,” ujar wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 ini.

Anak tunggalnya Rizky Langit Ramadhan yang kini berusia 4 tahun sudah mengenal sosok lelaki yang telah mencuri hati ibunya. Namun, Rizky belum mengetahui apakah lelaki itu pacar ibunya atau bukan, sebab Rossa tidak pernah  memperkenalkannya sebagai pacar. “Dia tahunya semua temanku,” ujar lulusan FISIP Universitas Indonesia itu.

Mantan suaminya, Yoyo, sudah mengetahui Rossa kini memiliki gandengan baru. Drummer Padi itu bahkan merestui hubungan cinta Rossa dan pacarnya. “Dia malah godain aku,” ucap Rossa

No comments:

Post a Comment