Wednesday, April 20, 2011

Foto Syur Rahma Beredar Lagi !

 
Rahma Azhari tak henti menebar heboh. Setelah foto bersama pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy beredar, kini muncul foto Rahma bersama seorang bule di internet.
Dalam foto tersebut, Rahma terlihat lagi asyik berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman di kolam renang. Keduanya bahkan terlihat bertelanjang dada. Rahma tampak memegang sebatang rokok di tangan kanannya.

Foto kali ini sempat menggegerkan karena sang bule semula dikira asisten pelatih timnas Garuda, Wolfgang Pical. Apalagi suhu nasionalisme menjelang pertandingan final leg kedua nanti malam semakin tinggi.
Namun, Rahma membantah melalui twitter-nya, Selasa (28-12) sore. “HOAX!!! itu foto mantan tunangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGARANG!!!” Rahma juga menambahkan, “Next target SAFEE DKK, timnas INA suruh konsen aja supaya menang!”

Manajer Rahma, Erna membenarkan foto tersebut adalah foto Rahma. Ia menjelaskan foto Rahma bersama McMenemy memang disengaja tersebar lewat twitter Rahma sendiri. Namun, untuk foto kali ini ia sendiri belum tahu mengapa tersebar.

Erna menjelaskan lelaki bule dalam foto tersebut adalah mantan pacar Rahma yang bernama Paris Wong. Jadi, bukan Wolfgang Pical. “Itu bersama mantan pacarnya Paris Wong. Sekarang sudah putus,” jelas Erna. Erna menduga foto tersebut bisa beredar karena diambil dari telepon seluler Rahma yang hilang. “Jadi bukan berarti dia yang menyebarkan foto itu,” terang Erna

No comments:

Post a Comment