Wednesday, April 20, 2011

Meriam Bellina Ditipu Teman

                                                       
Duapuluh dua tahun lalu, Meriam Bellina pernah membintangi film ‘Si Kabayan dan Gadis Kota’ bersama Didi Petet.

Kini, pemilik nama asli Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe akan kembali membintangi film bernuansa khas Sunda itu bersama sejumlah aktris muda dalam film ‘Kabayan Jadi Milyuner’. Dalam film garapan Guntur Soeharjanto itu, Meriam akan beradu akting dengan Rianti Cartwright (Iteung) dan Jamie Aditya (Kabayan).
Meski membintangi film berlatar budaya Jawa Barat, banyak yang tidak tahu sebenarnya aktris berusia 45 tahun itu sebenarnya tidak fasih berbahasa Sunda. “Saya nggak bisa bahasa Sunda. Teman saya penipu
semua. Masa saya diajarin ngomong cileupeung (jelalatan),” jelasnya bercanda.

Dalam kehidupan sehari-hari, aktris kelahiran Bandung, 10 April 1965 itu mengaku tidak banyak mengerti teknologi dunia maya seperti facebook dan twitter. Karena itulah, Meriam kaget ketika diberitahu teman-temannya bahwa ia memiliki empat akun facebook. “Saya kaget bukan kepalang. Saya nggak ngerti yang begituan, takutnya ada gambar macam-macam,” ujar wanita yang dikabarkan dekat dengan pengacara Hotman Paris Hutapea itu

No comments:

Post a Comment