Wednesday, April 20, 2011

Bangkitkan Gariah Seks Via Surat

                                                               seks via surat   
Hampir setiap orang pasti pernah menerima surat cinta dari yang terkasih, karena a love letter is an amazing thing.
Tak hanya menunjukkan rasa sayang, hasrat dan emosi pasangan, surat cinta bisa membangkitkan gairah seks yang menurun. Jika Anda sudah jenuh dengan trik-trik khusus untuk membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan, tak ada salahnya mencoba alternatif lain untuk mengembalikan dan meluapkan gairah seksual dengan menulis surat seks kepada pasangan.

Menurut penulis buku Mars and Venus in the Bedroom: A Guide to Lasting Romance and Passion, John Gray, Ph.D, teknik ini bisa digunakan baik saat berada berjahuan maupun berdekatan dengan pasangan.
Sensasi yang ditimbulkannya terasa saangat berbeda dengan teknik seks yang pernah anda alami selama ini. Saat berada jauh dengan pasangan, rasakan gairah suasana hati anda dan bayangkanlah sebuah adegan romantis saat bercengkrama dengannya.

Tuangkan seluruh gairah Anda dalam surat, seolah-olah hal itu benar-benar Anda alami. Gunakanlah seluruh imajinasi dan buatlah segreget mungkin, sampai getar energi seksual yang Anda rasakan menulari gairah pasangan Anda.

Jangan ragu mengungkapkannya, sekalipun Anda tak terbiasa menulis surat, santai saja, yang harus anda lakukan hanya menuliskan semua fantasi itu dalam tulisan secara spontan dengan gaya bahasa Anda sendiri. Jangan risaukan urutan bahasa, kalau sudah selesai, baca kembali surat itu, dan bila belum terasa menggetarkan, tak perlu khawatir. Karena intinya gairah serta energi Anda sudah tersalur lewat surat itu dan jangan pernah malu menunjukkan imajinasi seksual pada pasangan. Selain itu tak ada salahnya menulis impian-impian seksual yang ingin Anda lakukan bersamanya.
Saat sedang berdekatan dengan pasangan, surat seperti ini bisa membantu menenteramkan hati dan gairah seksual Anda yang tengah bergejolak. Surat romantis ini bisa menambah eratnya hubungan Anda dengan pasangan

No comments:

Post a Comment