Wednesday, April 20, 2011

Masa Liburan Sekolah, Fashion Outlet di Bandung Diserbu

 http://egosip.com/wp-content/uploads/2010/07/Masa-Liburan-Sekolah-Fashion-Outlet-di-Bandung-Diserbu.jpg




Selama masa liburan sekolah pada Juni-Juli tahun ini, wisatawan domestik terkonsentrasi untuk mengunjungi factory outlet, hotel, dan restoran. Kunjungan wisatawan domestik ke kota Bandung sampai kini cenderung bertujuan belanja fashion di sekitar 30 factory outlet yang tersebar di kota Bandung. Kunjungan tersebut juga memberikan berkah bagi industri hotel dan restoran.

“Kota Bandung masih menjadi surga belanja fashion bagi wisatawan,” kata Vice President Card Center Manager Citibank Bandung, Suparta Sarkawi dalam rilisnya hari ini. Peningkatan belanja ini juga berbanding lurus dengan tingkat hunian hotel dan jumlah pengunjung restoran. Oleh karena itu, Citibank juga bekerja sama dengan 20 hotel di Bandung dan menggelar promo ‘Dine on Us’ dengan 60 mitra restoran. Lewat promosi Dine on Us ini, nasabah bisa memperoleh diskon, bahkan makan gratis di restoran pilihan mereka.

Mencermati tren tersebut, kata Suparta, Citibank bekerjasama dengan dua factory outlet terkemuka di kota Bandung, yakni Rumah Mode dan Heritage memberikan penawaran khusus kepada nasabah.

No comments:

Post a Comment