Sunday, April 17, 2011

Barbie as Repunzel

"Barbie as Rapunzel" ini mengisahkan tentang Barbie (disuarakan Kelly Sheridan) dan sahabat kecilnya Kelly (Chantal Strand) yang melewatkan waktu senggang dengan melukis. Tetapi Kelly bingung harus melukis apa. Untuk membantu Kelly mendapat inspirasi, maka Barbie pun mendongeng tentang kisah Rapunzel.

Nah, dalam kisah Rapunzel, Barbie menjadi Rapunzel. Kisahnya dimulai pada zaman dahulu kala ketika ilmu magis dan naga masih ada, terdapat seorang gadis bernama Rapunzel yang memiliki rambut terindah di seluruh dunia. Tetapi hidup Rapunzel jauh dari bahagia karena dijadikan pelayan penyihir jahat bernama Gothel (disuarakan Anjelica Huston). Gothel cemburu dengan kecantikan Rapunzel sehingga menyekap gadis itu di sebuah istana yang tersembunyi di hutan yang menyeramkan.
Rapunzel tidak bisa lolos dari istana karena dijaga oleh naga galak bernama Hugo (David Kaye) dan juga tidak bisa melewati dinding kaca magis. Apalagi gerak-geriknya juga diawasi oleh Otto (Peter Kelamis), tikus jahat peliharaan Gothel. Tetapi bagaimanapun Rapunzel punya teman-teman baik yang selalu menghiburnya, seperti seekor naga kikuk bernama Penelope (Cree Summer) dan kelinci yang bernama Hobbie (Ian James Corlett).
Pada suatu hari, Rapunzel tanpa sengaja menemukan sebuah kuas lukisan ajaib yang akan mengubah hidupnya. Dengan kuas ajaib, Rapunzel bisa keluar dari istana dan bertualang hingga bertemu pangeran tampan yang bernama Stefan. Rapunzel dan Stefan saling jatuh cinta. Namun Gothel yang marah kemudian menangkap Rapunzel dan menyekapnya di menara yang sangat tinggi tanpa ada jalan keluar. Kuas ajaib itu pun dirampas penyihir jahat itu.
Bagaimana Rapunzel meloloskan diri dari menara yang tidak ada jalan keluar? Akankah Rapunzel bisa bertemu lagi dengan Pangeran Stefan ?

No comments:

Post a Comment