Thursday, April 7, 2011

Titik putih di kuku

Rata-rata orang yang melihat titik putih di kuku mengatakan bahwa titik putih tersebut disebabkan oleh kadar seng yang sangat rendah di dalam tubuh atau kekurangan kalsium. jika

anda bertanya kepada orang disekitar, anda akan mendapatkan banyak pendapat yang lebih menarik, misalnya "terlalu banyak kalsium", "pembentukan protein struktural yang kurang tepat didalam tubuh" "kutikula tertekan terlalu kuat", "ketidak aktifan sirkulasi kelenjar", dan dehidrasi kuku.

Yang lain lagi berkata adalah akibat penyakit ginjal, alergi, infeksi jamur, perubahan kadar hormon, puasa, flu dan infeksi virus.

Bahkan penjelasan yang paling populer adalah terlalu sedikitnya seng dan ini sama salahnya dengan penjelasan yang lain.

Banyak hewan melindungi ujung kakinya dengan cakar, yakni kuku yang panjang melengkung dan tajam, atau telapak yang keras, yang kerap kali berguna sebagai senjata.

mirip dengan yang dimiliki manusia dan hewan berkaki dua lainnya, yaitu kuku lapisan kulit tanduk yang pada setiap jari tangan atau jari kaki.

kuku melindungi ujung jari tangan atau kaki, membantu adan mengambil benda-benda kecil dan dapat digunakan sebagai senjata untuk mencakar.

No comments:

Post a Comment