Wednesday, March 30, 2011

Artis Trio Macan Masuk Kandang Naga

Trio Macan

Trio Macan
Seakan tak ingin tertinggal dengan mantan personil Trio Macan, Lia Ladysta, yang menggaet label di Singapura baru-baru ini, Dian Aditya dan Iva Novanda melakukan hal serupa. Namun dua anggota resmi Trio Macan tersebut bukan merapat ke perusahaan rekaman luar negeri, melainkan mempercayakan pada label Nagaswara.

Lalu bagaimana tanggapan orang nomor satu Nagaswara, Rahayu Kertawiguna? Ditemui di kantornya, Rahayu mengatakan bahwa Trio Macan memiliki daya tarik tersendiri, sehingga pihaknya menerima mereka untuk berada di bawah payung Nagaswara.

“Ibaratnya, macan ketemu naga. Nah, jadi seru tuh. Karena dua-duanya penguasa rimba. Semoga saja dapat chemistry yang luar biasa,” katanya lalu tersenyum. Saat ditanya apakah tak tahu imej Nagaswara berubah lantaran menerima Trio Macan yang bergenre dangdut, Rahayu menggeleng.
“Walau band yang menonjol dari Nagaswara tapi kami mau multigenre ada di sini. Ya, kalaupun musik mereka harus diganti. Misalnya unsur bunyi gendangnya dihilangkan, ya kita cari gantinya. Bisa pakai perkusi atau alat bunyi lain,” ucapnya lagi

No comments:

Post a Comment