Wednesday, March 30, 2011

Cathy Sharon Promosi Sandal ‘Fitflop’

                                             


          Cathy Sharon Promosi Sandal 'Fitflop'
   


Jakarta, eGosip.Com - Perempuan mana pun pasti ingin tampil cantik dan elegan. Salah satunya dengan mengenakan high heels. “Ternyata, untuk jangka panjang, sepatu hak tinggi membuat sakit pemakainya dan menimbulkan masalah kesehatan, seperti memendeknya otot betis dan sakit di punggung,” ujar Cathy Sharon
“Mungkin tulangku mencari posisi yang lebih baik ketika memakai sepatu hak. Mungkin itu yang buat aku 
pegel di bagian pundak dan pinggang,” ujar bintang film ‘Bangku Kosong’ itu saat ditemui usai launching sandal ‘Fitflop’ di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2010).
Belajar dari pengalaman itulah, Cathy pun lantas tertarik memakai sandal yang nyaman untuk aktivitas setiap hari.

“Tahun lalu ketika aku dapat undangan dari Kerajaan Brunei Darussalam, aku diberi satu pasang sandal Fitflop. Waktu itu pas acara ulang tahun putri Sultan. Orang kerajaan bilang, kalau mau beli di Singapura. Ketika di Singapura aku beli satu, dan di Jakarta aku beli satu,” lanjutnya.

Kenyamanan memakai Fitflop yang dirasakannya ternyata memberikan efek positif.
“Aku ada masalah punggung dan otot, tapi setelah pakai sandal ini (
Fitflop) kaki rasanya enggak pegal dan berdirinya juga beda, lebih tegak. Sedangkan kalau pakai high heels pinggul aku lebih ke depan,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment