Wednesday, March 30, 2011

KILLERS Kehidupan Mantan Pembunuh Bayaran

Killers The Movie 

Killers, film hasil produksi Lionsgate dan Robert Luketic yang duduk dikursi sutradara. Film ini merupakan tontonan yang menarik karena bercerita tentang kehidupan seorang mantan pembunuh bayaran, tetapi film ini lebih terkesan lucu karena dibintangi oleh aktor yang biasa memerankan tokoh yang lucu dan konyol Ashton Kutcher.

Selain Ashton Kutcher film ini juga didukung oleh beberapa artis ternama lainnnya seperti Katherine Heigl, Tom Selleck, Catherine O’hara, Katheryn Winnick, Kevin Sussman, Lisa Ann Walter.
Jen Kornfeldt (Katherine Heigl) Berusaha tegar setelah putus cinta,dia yakin bahwa tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Namun ketika ia bergabung dengan orang tuanya dalam perjalanan ke Cote d’Azur, Jen bertemu pria impiannya, Spencer Aimes (Ashton Kutcher) yang gagah dan tampan. Tiga tahun kemudian, keinginan yang tak terbayangkan olehnya menjadi kenyataan: ia dan Spencer menjadi sepasang pengantin baru, tinggal 

di pinggiran kota yang sempurna – hingga suatu pagi setelah perayaan ulang tahun Spencer yang ke-30.
Ternyata Spencer tidak memberitahu Jen bahwa ia pernah menjadi mata-mata internasional, dan dunia Jen pun berubah. Menyadari suaminya adalah pembunuh bayaran, Jen bertekad menemukan rahasia lain yang mungkin masih disembunyikan oleh Spence.

No comments:

Post a Comment