Sunday, March 27, 2011

Gigi Luncurkan ‘Sweet 17′ di Ultahnya yang ke-17

 

 Usia 17 tahun biasanya identik dengan kedewasaan seseorang, begitu juga dengan band Gigi. Di usianya kini menginjak 17 tahun, mereka ingin tampil lebih dewasa dan tentunya semakin kompak.
Hari ini, Selasa (22/3/2011) Gigi merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di 
Lacodefin, Barcode, Kemang, Jakarta Selatan. Armand Maulana cs juga sekaligus launching album terbaru mereka yang bertajuk ‘Sweet 17′.

Saat melakukan acara jumpa wartawan, vokalis Gigi itu juga menceritakan bagaimana awalnya mereka dilahirkan sampai bisa seperti sekarang. Mulai dari menentukan genre, bongkar pasang personel hingga terbelit narkoba pun tak lupa dikisahkan.
“Kita selalu hanya pengin berkarya dan beri kontribusi buat musik Indonesia karena kita pernah alami hal bongkar pasang personel juga,” ujar suami Dewi
Gita itu.

Sebenarnya, lanjut Armand, Gigi telah terbentuk lebih dari 22 tahun yang lalu. Namun, usia mereka dihitung dari 22 Maret 1994, atau saat kaset untuk album pertama mereka mulai diperjualbelikan.
Tak hanya itu, untuk merayakan hari jadi mereka, Gigi juga berencana melakukan konser di 
Istora Senayan, Jakarta pada 26 Mei 2011. Sejumlah musisi papan atas pun didapuk untuk tampil di panggung mereka.

“Konser 26 Mei ini melibatkan 4 konduktor, konsep live sudah pernah, big band juga sudah. Tapi di sini kita nanti ada Addie MS, Erwin Gutawa dan yang lain mereka belum pernah manggung bareng kami,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment