Wednesday, March 30, 2011

Artis KD Tenang Titipkan Anak Ke Syahrini

                                          
anang
                                           anang
 
Penyanyi pop Krisdayanti akhirnya secara terbuka memberi restu terkait kedekatan putri sulungnya, Aurel, dengan Syahrini.

Diakui KD, begitu ia disapa, ia tenang apabila Aurel memiliki kedekatan emosional dengan Syahrini, rekan duet Anang Hermansyah, mantan suaminya itu. “Saya tahu anak-anak saya. Saya tidak pernah keberatan dan saya tidak bermasalah dengan Syahrini. Jadi saya senang saja anak saya bisa saya titipkan mata hatinya ke tangan perempuan yang Insya Allah baik-baik sama anak saya,” tutur penyanyi yang akrab disapa KD itu di Jakarta,

KD memaklumi kedekatan Aurel dan Syahrini yang kian lengket saja. Dalam perkembangan usianya, Aurel yang mulai beranjak remaja membutuhkan sosok yang bisa ditiru dalam hal berpenampilan. “Aurel mulai beranjak remaja dan pengin tampil gaya dan dia melihat sosoknya Syahrini, yang tingginya enggak beda jauh dengan dia. Jangan-jangan bajunya Syahrini mungkin udah dipinjam sama dia,” katanya.

No comments:

Post a Comment