Wednesday, March 30, 2011

Gary Iskak Menderita Penyakit Liver

                                                   
Gary Iskak Menderita Penyakit Liver

                  Gary Iskak Menderita Penyakit Liver


Gary Iskak Menderita Penyakit Liver Mantan kekasih Ima Risma itu mengaku jika dirinya harus masuk rumah sakit kemarin subuh karena tidak kuasa menahan rasa sakit pada bagian perut.

“Gue masuk kemarin subuh, manajer saya, Boy, yang bawa dan pas gue lagi di lokasi syuting. Perih, nyeri, dan semua sudah di USG,” kata Gary Iskak Menderita Penyakit Liver

Gary mengatakan, penyakit yang dideritanya itu sudah ia rasakan sejak lama. Namun, ia tidak pernah menghiraukan penyakit liver yang menyerang tubuhnya. “Faktor kecapean.

Dulu pernah kena liver dan tidak dijaga. Dan (saya) sempat muntah darah dua hari yang lalu. Ada luka di lambung. Gue itu suka makan pedas,” tegas Gary

Gary Iskak masih menjalani perawatan intensif akibat menderita liver di Rumah Sakit

No comments:

Post a Comment