Wednesday, March 30, 2011

Apple iPad

 

Setelah sukses meluncurkan iPod dan iPhone, sepertinya iPad akan kembali berjaya menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh para pecinta gadget di seluruh dunia. Apalagi dengan dukungan layar ekstra besar yaitu 9,7 inch, hal ini akan semakin memudahkan kita untuk menikmati berbagai fasilitas canggih dari apple ipad.

iPad dilengkapi dengan fitur-fitur seperti WiFi, 3G dengan speed up to 7.2 mbps, Bluetooth, built in speaker, daya tahan baterai 10 jam, dan ditambah berbagai aksesoris yang dapat anda beli secara terpisah seperti keyboard, casing, dan alat untuk mentransfer foto dari kamera. iPad akan tersedia dalam 3 pilihan berdasarkan kapasitas penyimpanannya yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB.

Anda pun dijamin akan langsung jatuh cinta saat melihat desain apple iPad. Layarnya yang besar, multi touch screen, beratnya pun hanya 0,68-0,73 Kg, dan yang juga tak kalah mengundang perhatian adalah ukurannya yang sangat tipis, hanya 0,5 inch! Sehingga semakin mudah dibawa kemanapun untuk menjadi bagian dari lifestyle anda.

Untuk harganya, apple ipad akan dijual mulai dari harga termurah US $499 yang secara perdana akan diluncurkan di bulan Maret.

No comments:

Post a Comment