Sunday, March 27, 2011

Yuke: “Anak Band Kok Dibom, Enggak relevan banget”

                                                     
  

 Ahmad Dhani menjadi sasaran teror bom buku, pekan lalu. Basis Dewa 19 Yuke menilai, bom itu salah sasaran karena tidak relevan dengan profesi musisi.

“Agak psycho saja, anak band kok dibom. Enggak relevan banget. Apa hubungannya gitu, musisi sama bom?” ujar Yuke.

Dhani sendiri menduga dirinya dikirimi buku berjudul Yahudi Militan berisi bom karena dituding sebagai Yahudi. Ayah tiga anak itu melaporkan Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara ke polisi karena mereka adalah penulis buku berjudul Fakta dan Data Yahudi di Indonesia. Dhani menuding gara-gara buku itu, dirinya dituding sebagai antek Yahudi.

Soal Dhani yang dikira Yahudi, Yuke tegas membantah. “Kalau masalah Yahudi, dia itu bukan Yahudi. Dia itu yahudahlah ya, hahaha,” kelakar Yuke sambil tertawa.
Mantan suami 
Kikan ini bersyukur rumahnya tidak menjadi sasaran kiriman paket bom. “Alhamdulillah, rumah saya enggak kena. Tapi saya kaget waktu pertama dengar berita rumahnya Dhani dapat teror bom,” tuturnya.

Dhani mendapat kiriman buku berisi bom yang diterima pada Selasa, 15 Maret 2011, yang ditujukan ke kantor Republik Cinta Manajemen (RCM). Namun, paket baru dibuka pada Kamis, 17 Maret 2011. Buku berisi bom itu lalu diledakkan Tim Gegana.

No comments:

Post a Comment