Wednesday, March 30, 2011

Raul Cium Bibir Krisdayanti

                                                   
Raul Cium Bibir Krisdayanti

                                      Raul Cium Bibir Krisdayanti

                 Krisdayanti semakin mengumbar kemesraan. Dalam jumpa pers Raul mencium bibir KD.
KD dan Raul menggelar jumpa pers Sepanjang berbicara dengan wartawan, keduanya terus menerus bergandengan tangan. Bahkan di tengah jumpa pers, Raul mencium bibir KD.

Pasangan ini juga memakai kalung yang sama bertuliskan RY , Raul-Yanti. Penggunaan kalung kembar ini seperti meniru apa yang dilakukan oleh kakak KD, Yuni Shara , dengan pacar berondongnya Raffi Ahmad. Yuni dan Raffi juga memakai kalung berinisial sama, RY , Raffi-Yuni

Pada kesempatan itu, KD buka mulut bahwa memang pada 11 April, dia dan Raul putus. “Waktu itu saya memang putus dan sedih karena berpisah dari orang yang saya cintai . Saya harus berpisah dari orang yang selalu bikin saya senyum setiap pagi,” tutur KD.
Namun setelah kandasnya hubungan terlarang itu, cinta keduanya justru semakin kuat. Menurut KD, Raul

akhirnya yang memutuskan untuk merajut kembali jalinan asmara mereka.
“Karena kebaikan dan ketulusan hati, dia minta maaf kepada orang tua saya. Raul datang mengurus hubungan kita lebih serius. Saya luluh dengan keinginan dia merajut cinta dengan saya kembali. Akhirnya kami kembali merajutnya,” ucap KD

Hal itu dibenarkan Raul. Pengusaha Timor Leste itu sempat kesulitan menghubungi KD karena sudah berganti nomor ponsel.
“Saya yang memang cari dia. Tapi dia ganti nomor handphone dan enggak ada bantuan orang. Saya akhirnya datang dan minta maaf karena masih cinta. Saya juga melihat masih ada cinta di mata dia,” ucap Raul.

No comments:

Post a Comment