Wednesday, March 30, 2011

Irfan Hakim Jadi Upin-Ipin

Irfan Hakim Jadi Upin-Ipin

Pulang dari menunaikan ibadah haji keduanya, presenter dan pemain sinetron Irfan Hakim mencukur gundul rambutnya. Cukur plontos tak dilakukannya saat ibadah haji pertamanya dulu.
Karena itulah sewaktu masuh di Tanah Suci, pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah itu meminta izin kepada anaknya di Tanah Air. “Gue bilang Ayah jadi Upin-Ipin, dia seneng banget. Takutnya dia kaget kalau

nggak bilang dulu,” ujar bintang sinetron ‘Bang Jagur’ itu, Minggu (12-12).
Dalam mendidik anak-anaknya, Irfan Hakim cenderung mengikuti keinginan anak. Misalkan untuk menonton film saja, anaknya dulu yang memesan satu malam sebelumnya. Juga tentang tujuan berlibur. “Kalau soal liburan dia yang memutuskan maunya ke mana,” ujarnya.

Kedekatan Irfan dengan ketiga anaknya juga terlihat dari komitmennya meluangkan waktu untuk mereka. Meskipun aktivitasnya di dunia hiburan sangat padat, ia tetap berusaha berkumpul bersama keluarga. “Kalau kosong pasti jalan bersama keluarga,” ujarnya.
Namun, Irfan harus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum bepergian karena ia harus membawa rombongan. “Rombongan gue banyak banget, rombongan sirkus,” tuturnya.

No comments:

Post a Comment