Wednesday, March 9, 2011

Tinker Bell and The Lost Treasure

Pesta akhir musim gugur tahun ini tiba dan kali ini terasa begitu berbeda bagi Tinker Bell (Mae Whitman), dimana pada perayaan kali ini ia ditugaskan Ratu Clarion membuat sebuah tongkat untuk menyangga sebuah batu bulan. Semua jenis peri sudah membuat tongkat batu bulan itu pada perayaan-perayaan sebelumnya maka pada tahun ini giliran Tinker Bell sebagai peri pengrajin. Tugas Tinker Bell kali sangat berat, karena tongkat itu harus tepat menyangga batu bulan sehingga saat bulan purnama bersinar, sinarnya bisa menembus batu bulan sehingga mengeluarkan serbuk-serbuk biru yang merupakan pupuk bagi pohon serbuk ajaib, makanan para peri. Walaupun begitu berat, Tinker Bell senang sekali menerima tugas ini apalagi sahabat terbaiknya Terence, peri penjaga serbuk ajaib bersedia membantu.

Namun yang selanjutnya terjadi Tinker, Bell malah menempatkan dirinya dalam masalah besar, karena kemarahannya ia secara tak sengaja memecahkan batu bulan hingga berkeping-keping. Selanjutnya, dengan dibantu oleh temannya Terrence dan Blaze si kunang-kunang, Tinker Bell harus bertualang menyebrangi samudera untuk mencari sebuah harta karun yang hilang yaitu cermin ajaib yang konon menurut cerita bisa mengabulkan satu permintaan. Dapatkah Tink menemukan harta yang hilang di dunia baru itu dan menemukan harta sesungguhnya. Download dan saksikan filmnya disini.

Tinker Bell and the lost treasure movie imageTinker Bell and the lost treasure movie imageTinker Bell and the lost treasure movie imageTinker Bell and the lost treasure movie imageTinker Bell and the lost treasure movie imageTinker Bell and the lost treasure movie image
Or

No comments:

Post a Comment