Sunday, March 27, 2011

Soal Dhani Ayah dari Anak Mulan, Once Masih Enggan komentar

                                 
   

Ahmad Dhani digosipkan sebagai ayah dari anak yang dilahirkan Mulan Jameela. Mantan vokalis Dewa 19, Once, terkesan menutup-nutupi ketika disodori gosip itu.
“Waduh, jangan tanya itulah. Saya enggak tahu,” ujar
Once.

Penyanyi dengan nama lengkap Elfonda Mekel ini terlihat kebingungan menjawab ketika didesak seputar gosip tersebut. Pasalnya, sebagai orang yang pernah dekat dengan Dhani, mustahil Once tak mendengar kasak-kusuk seputar hubungan Dhani dan Mulan.

“Gimana ya, saya juga kan enggak tahu kalau sampai ke situ. Dia ngapain saja, atau berhubungan dengan siapa saja,” tangkisnya.

Akhirnya, penembang lagu Simphony yang Indah itu memilih jurus pamungkas, memberi jawaban menggantung.

“Segala sesuatunya itu kan, aduh gimana ya. Saya bukan mau bilang enggak ada yang enggak mungkin, tapi saya jadi bingung jawabnya,” tukasnya dengan mimik muka salah tingkah.

Seperti diketahui, Dhani disebut-sebut sebagai ayah dari Syafiya, bayi perempuan yang dilahirkan Mulan pada Sabtu, 26 Februari 2011. Sebenarnya sudah lama Dhani dan Mulan digosipkan menikah siri, yakni sejak Dhani masih terikat pernikahan sah dengan Maia Estianty. Maia yang akhirnya mengetahui skandal itu menggugat cerai Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment