Tuesday, March 8, 2011

Lilo And Stitch

Gadis cilik Lilo sangat kesepian sejak ditinggal kedua orang tuanya meninggal. Bersama kakaknya,ia kini hidup. Rasa kesepiannya ditumpahkan lewat kelakuannya yang selalu melawan sang kakak. Hubungan mereka pun terancam pisah oleh pekerja sosial yang menginginkan Lilo dipelihara di panti asuhan hingga ada yang mengadopsinya.

Langkah pertama, untuk mengurangi rasa kesepian. Lilo pun mencari binatang peliharaan untuk dijadikannya teman - agar rasa kasih sayang timbul dalam hatinya secara alami. Namun yang dipilihnya adalah seekor binatang seperti anjing yang aneh, dan diberi nama Stitch.

Kelakuan Stitch memanglah membuat setiap orang geleng - geleng kepala. Mulai dari menghancurkan peralatan rumah tangga, dari yang dicabiknya hingga dimakannya. Namun bagi Lilo , Stitch sangatlah lucu dan menyenangkan. Stitch sanggup melindunginya dari teman - teman yang tak menyukainya.

Padahal Stitch sesungguhnya adalah eksperimen sebuah planet yang dianggap sangat berbahaya - kekuatannya beribu kali lebih besar dari ukuran badannya. Di sisi lain, Lilo menemukan arti keluarga dengan keberadaan Stitch - begitu juga Stitch yang mencari asal - usul keluarganya - baginya ia memerlukan keluarga. Karena sendiri sangatlah tidak menyenangkan.

Bagaimana kelanjutan film ini? Apakah Lilo and Stitch bisa bersatu dan tinggal di Hawaii, kota kelahiran Lilo? Atau Stitch harus kembali ke planet asalnya dan dimusnahkan karena dianggap berbahaya?

No comments:

Post a Comment