Monday, March 7, 2011

NA TUM JANO NA HUM


Cerita bermula ketikga seorang gadis bernama Esha yang romantis menghubungi DJ dari FM Radio, Bingo untuk menemukan identitas seorang pria muda yang menghubungi sepanjang program siarannya. Ketika Bingo tidak dapat menemukan identitas pria tersebut, tiba-tiba Rahul Sharma menelpon dan Bingo menyusun sebuah pertemuan antara keduanya. Esha tidak dapat menghadiri pertemuan tersebut namun Rahul justru menepatinya.

Esha kemudian memutuskan untuk berkorespodensi dengannya lewat sebuah surat dengan alamat nomor P.O Box, tanpa memberitahukan alamatnya, Rahul setuju dan Rahul juga memberikan sebuah alamat surat dengan P.O. Box juga dan tidak memberikan identitas aslinya.

Rahul sendiri mempunyai teman dekat bernama Akshaye yang merupakan seorang womanizer. Ibu dari Akshaye meminta kepada Rahul untuk mencarikan seorang gadis untuk Akshaye dan Rahul pun menyetujuinya.

Rahul kemudian pun mencarikan seorang gadis muda dan bertemu dengan Esha Malhotra. Rahul kemudian menginformasikan kepada Akshaye bahwa ia menemukan Esha, gadis yang cocok dengannya dan setelah itu, Akshaye pun menemui Esha dan segera persiapan pernikahan pun dilaksanakan.

Kemudian Rahul menemukan bahwa Esha itu adalah gadis yang telah berkorespondensi dengannya, namun kini dirinya tidak bisa hadir dalam kebahagiaan temannya itu dan menikahi Esha. Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Rahul? Ia melupakan Esha atau tetap mencintainya?



Part1Part2 

No comments:

Post a Comment