Thursday, February 10, 2011

Balls of Fury

Randy Daytona (Dan Fogler) adalah seorang pekerja di sebuah casino di Nevada. Hidup Randy berantakan sejak ia kalah dalam pertandingan tenis meja di Olimpiade tahun 1988. Randy tak hanya kehilangan kesempatan menjadi pemain tenis meja terbaik saat itu, ia juga harus kehilangan ayahnya yang dibunuh oleh kelompok gangster.

Masa lalu Randy yang suram ini ternyata menarik perhatian Ernie Rodriguez (George Lopez), seorang agen FBI yang sedang memburu Feng (Christopher Walken). Feng adalah gembong mafia yang mengadakan turnamen tenis meja underground yang selama ini bertanggung jawab atas kematian beberapa pesertanya.

Untuk memastikan Randy dapat bermain dengan baik, Ernie kemudian membawa Randy ke China Town untuk 'berguru' pada Wong (James Hong). Dengan bantuan Wong dan keponakannya Maggie (Maggie Q), Randy berhasil memenangkan beberapa turnamen lokal yang segera menarik perhatian Feng.

Tak lama kemudian Randy pun mendapat 'undangan' untuk ikut bermain dalam turnamen maut Feng. Kini Randy tak hanya berusaha membantu FBI untuk membongkar sindikat Feng namun juga sekaligus membongkar misteri pembunuhan ayahnya dua belas tahun silam.


Indowebster

No comments:

Post a Comment