Saturday, February 26, 2011

Blue Valentine

Cinta memang selalu susah didefinisikan. Tak ada yang bisa menjelaskan bagaimana perasaan ini datang dan tak ada yang tahu pula saat rasa itu mulai memudar. Dean (Ryan Gosling) dan Cindy (Michelle Williams) pun tak luput dari masalah yang sama. Bertahun yang lalu keduanya begitu saling mencintai namun seiring berjalannya waktu, rasa itu jadi semakin tak jelas.

Saat pertama kali Cindy bertemu Dean, ia adalah seorang mahasiswa kedokteran yang bercita-cita menjadi seorang dokter. Di saat yang sama, Dean adalah seorang pria romantis yang begitu memikat. Saat cinta bersemi, semuanya jadi terasa indah. Tak disadari, Cindy pun hamil dan mereka berdua harus menikah. Demi Dean, Cindy rela. Ia pun melupakan mimpinya menjadi seorang dokter.

Di saat yang sama, Dean ternyata juga cukup puas dengan pekerjaannya sebagai seorang tukang cat. Meski awalnya Cindy tak keberatan namun akhirnya ia sadar kalau selama ini ia sudah membunuh cita-citanya sendiri untuk sesuatu yang tak lagi jelas. Mungkin Cindy dan Dean masih saling mencintai namun sepertinya hari-hari mereka tak pernah terlewatkan tanpa pertengkaran. Sanggupkah Cindy dan Dean mempertahankan pernikahan mereka?
EU
Part1Part2 

No comments:

Post a Comment