Monday, February 14, 2011

Coraline


Coraline Jones (Dakota Fanning) merupakan bocah kecil yang memiliki rasa ingin tahu sangat besar. Ia tidak menyadari bahwa suatu saat nanti rasa ingin tahu tersebut dapat membuatnya terlibat dalam masalah besar. Dan hal itu benar terjadi ketika keluarga Coraline pindah ke Oregon.


Kepindahan ini membuat Coraline merasa terasing karena Ibu dan ayahnya seolah sibuk dengan aktivitas baru mereka dan tidak lagi terlalu perduli dengan Coraline. Coraline kemudian mencoba bersosialisasi dengan para tetangganya, namun hal itu juga tidak berhasil membuat Coraline merasa senang. Coraline merasa hidupnya tidak lagi menyenangkan seperti ketika masih tinggal di Michigan dulu.


Namun semuanya berubah ketika Coraline menemukan sebuah pintu rahasia yang ternyata menuju sebuah dunia paralel. Di dunia ini, semua terlihat sama dengan dunia Coraline, hanya saja semuanya terlihat jauh lebih menyenangkan. Semua orang terlihat sangat perhatian dan ramah kepada Coraline dan membuatnya betah. Bahkan kedua orang tua Coraline pun terlihat lebih menyenangkan.

Tapi semua itu ada harganya. Mereka yang tinggal di 'dunia lain' ini tak menghendaki Coraline kembali ke dunia asalnya dan kini Coraline harus berusaha sendiri untuk membebaskan diri dari dunia paralel ini.




Indowebster

No comments:

Post a Comment