Saturday, February 12, 2011

New In Town


Terbiasa tinggal di kota besar seperti Miami membuat Lucy Hill (Renee Zellweger) jadi merasa agak kikuk ketika ditugaskan ke sebuah kota kecil di Minnesota. Lucy yang semula menganggap hidupnya sudah mapan akan segera menyadari bahwa tak ada yang bisa diprediksikan dalam hidup ini.

Lucy harus mengawasi restrukturisasi sebuah pabrik di tempat itu dan ia harus menentukan apakah pabrik itu layak untuk terus ‘hidup’ atau lebih baik diakhiri saja. Dan awal kedatangan Lucy bukanlah sebuah pengalaman yang menyenangkan, terutama buat Lucy yang sudah terbiasa dengan kehidupan di kota besar. Lambat laun, seiring dengan makin akrabnya Lucy dengan penduduk setempat, maka ia pun makin merasa betah. Penduduk setempat yang semula agak ‘menolak’ kedatangan Lucy pun mulai bisa menerima Lucy dan menganggapnya sebagai bagian dari masyarakat mereka. Tapi segala sesuatu pasti ada akhirnya juga. Lucy diperintahkan untuk menghentikan operasional pabrik tersebut yang artinya harus membunuh mata pencaharian seluruh penduduk kota yang mulai ia cintai itu.
Kini Lucy harus menghadapi dilema antara menyelesaikan tugas dan meninggalkan kota kecil itu atau berusaha menyelamatkan tiap jiwa yang bergantung pada keberadaan pabrik itu.





Indowebster

No comments:

Post a Comment