Saturday, February 19, 2011

BATMAN BEGIN


Starring : Christian Bale, Katie Holmes
Bruce Wayne, semasa kecilnya mengalami pengalaman yang tragis ketika dia menyaksikan ke dua orang tuanya dibunuh oleh kawanan penjahat. Sejak itu, Bruce bersumpah untuk membalas dendam dengan memberantas semua kejahatan yang ditemuinya di muka bumi.

Bruce kemudian berkelana ke daerah Timur. Dalam petualangannya dia diselamatkan dari penjara oleh seorang prajurit misterius yang disebut Ducard (Liam Neeson). Lalu Ducard mengajarkan pada Bruce untuk menguasai emosinya dan memberinya pelajaran secara mental dan fisik untuk berkelahi dengan musuh-musuhnya.
Selain itu Ducard menginginkan bahwa dia ingin Bruce bergabung dengan League of Shadows, sebuah gerakan bawah tanah yang dikepalai oleh Ra 's al Ghul (Ken Watanabe). Setelah belajar dari Ducard, Bruce kembali ke kota Gotham. Dan menemui kepala pelayan kepercayaan keluarga Alfred (Michael Caine).

Di bawah rumah nya, Bruce menemukan sebuah gua tua. Bruce kemudian menemukan Wayne Enterprises Applied Sciences, yang dikepalai oleh si banyak akal Lucius Fox (Morgan Freeman), yang sudah mengembangkan semua alat canggih. Di situ ditemukan pula sebuah setelan baju baja yang yang disesuaikan dengan mobil yang tak dapat dirusak (yang menjadi Batmobile). Dengan penemuan itu Bruce bertekad mewujudkan keinginannya untuk memberantas kejahatan dengan identitas baru: Batman.

No comments:

Post a Comment