Monday, February 14, 2011

Edge of Darkness

Kematian Emma (Bojana Novakovic) adalah pukulan berat buat Thomas Craven (Mel Gibson). Semua orang mengira bahwa Thomas adalah target sebenarnya karena sebagai polisi, Thomas jelas punya banyak musuh. Namun saat Thomas menyelidiki kematian putri satu-satunya ini, detektif ini mulai menyadari bahwa selama ini tak banyak yang ia tahu tentang putrinya.

Thomas yakin kalau sebenarnya kematian putrinya yang baru berusia 24 tahun ini tak ada sangkut pautnya dengan pekerjaan Thomas sebagai polisi. Dalam penyelidikan ini Thomas mendapati bahwa kematian Emma sebenarnya malah terkait dengan kegiatan Emma sebagai aktivis.

Ada pihak-pihak yang tak ingin rahasia mereka terungkap dan satu-satunya cara membungkam Emma adalah dengan menghabisi nyawanya.
Maka mulailah Thomas menelusuri jejak-jejak yang mungkin tertinggal dan saat petunjuk mulai terlihat, Thomas sadar kalau yang ia hadapi bukanlah orang biasa. Ada konspirasi yang terjadi dan Emma hanyalah korban agar seluruh skenario bisa dijalankan seperti rencana dan Thomas harus menghadapi orang-orang di posisi tinggi seorang diri karena ia tak lagi bisa mengandalkan institusi tempat ia mengabdi.




Indowebster

No comments:

Post a Comment