Thursday, February 10, 2011

The Legend of Zu

Kisahnya bermula ketika dua ratus tahun lalu, satu-satunya anggota terakhir dari Partai Kun Lun yaitu King Sky (Ekin Cheng) kehilangan Dawn (Cecilia Cheung), gurunya yang juga merupakan wanita kecintaan King Sky. Dawn tewas dalam pertarungan yang melawan iblis yang berbentuk awan, Insomnia. Dalam pertempuran menghadapi iInsomnia, King Sky terluka parah dan kemudian menghilang tanpa kabar.

Setelah 200 tahun berlalu, Insomnia ternyata muncul lagi sehingga membuat kehebohan di pegunungan Zu, sebuah tempat yang berada diantara Surga dan Bumi serta dihuni oleh kumpulan mahluk abadi Omei.

Pemimpin Omei yaitu White Eyebrows (Sammo Hung) memutuskan untuk menggabungkan kekuatan dua pedang sakti Heaven dan Thunder menjadi bola cahaya kuning yang disebut sebagai senjata paling ampuh di alam semesta untuk menghadapi Insomnia.

Sayangnya pengabungan kedua pedang itu gagal dan memakan korban Hollow si pemilik pedang Thunder. Untungnya White Eyebrows tidak kehilangan akal, ia bisa membuat Hollow bereinkarnasi ke tubuh seorang artis nyentrik Ying.

Untuk membuat Ying kembali teringat pada dirinya yang dulu, pemuda itu diajar oleh Enigma pemilik pedang Heaven yang memiliki fisik serupa dengan mendiang Dawn. Bisa dibayangkan, bagaimana reaksi King Sky, yang datang ke Omei berkat permintaan White Eyebrows, saat bertemu gadis itu. Posisi paling genting dirasakan oleh murid utama Omei bernama Red, yang ditugaskan mengawal gua Darah tempat Insomnia berada supaya tidak bisa keluar sampai penciptaan pedang sakti Ming selesai. Namun, keadaan berubah karena Red digoda oleh seorang iblis wanita Amnesia.

The Floating Zu Mountains in Legend of Zu (US: Zu Warriors)


Legend of Zu (US: Zu Warriors) - Wu Jing, Ekin Cheng, Tan Yao-Wen (Patrick Tam)
Indowebster
Note:rename .rar to .avi

No comments:

Post a Comment