Friday, February 18, 2011

PARANORMAL ACTIVITY


Katie (Katie Featherson) and Micah (Micah Sloat) adalah sepasang anak muda yang baru saja menempati rumah baru yang mereka sewa. Awalnya rumah itu seperti sebuah rumah ideal buat mereka tapi setelah beberapa kali kejadian aneh muncul, dua anak muda ini mulai berpikir bahwa ada sesuatu yang tak beres yang sedang terjadi.
Tak seperti Micah yang tak percaya pada hal-hal gaib seperti hantu, Katie justru sudah 'akrab' dengan fenomena yang susah dijelaskan dengan logika ini. Katie mengaku sejak kecil telah diikuti makhluk gaib dan bisa jadi makhluk yang sama juga yang sekarang menghantui rumah baru mereka. Walau awalnya susah untuk percaya, Micah akhirnya tak punya pilihan lain karena ia sendiri tak bisa menjelaskan kejadian aneh yang terjadi belakangan ini.

Karena tak berhasil meminta bantuan dari seorang paranormal, Micah akhirnya memutuskan menangkap basah makhluk gaib ini. Micah kemudian memasang peranti perekam video dengan harapan ia bisa menangkap perwujudan makhluk ini dan mengajaknya berkomunikasi. Dengan bantuan sebuah papan Ouija yang biasa digunakan untuk menghubungi makhluk gaib, Micah pun berusaha membuka komunikasi. Sayangnya justru usaha ini membuat makhluk gaib ini semakin marah.


Indowester

No comments:

Post a Comment