Wednesday, February 9, 2011

Baby Mama



Bagaimana jika kami wanita yang telah berumur 37, hidup dengan karir yang bagus, tetapi merasa kosong ketika di usia tersebut kamu menginginkan seorang anak, untuk melengkapinya?, Kate Holbrook (Tina Fey) adalah wanita yang mulai mengiginkan kehadiran seorang bayi di kehidupannya, tanpa seorang suami yang mendampinginya atau setidaknya dapat membantunya untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

Tapi setidaknya dia sudah mencoba untuk mengadopsi seorang anak, walaupun prosedurnya berbeda seperti di Indonesia yang sangat mudah mengadopsi anak, apalagi dengan kondisi keuangan Kate yang sangat-sangat mencukupi untuk membesarkan seorang anak. Tetapi dia selalu mendapatkan penolakan untuk dapat mengadopsi anak yang diinginkannya. Tak hilang akal, kemudian dia mencoba ke bank sperma untuk mendapatkan sperma yang dapat dia gunakan untuk membuatnya hamil, hal ini semakin tidak mungkin karena dokter memvonisnya, bahwa dia tidak bisa hamil, karena bentuk rahimnya yang tidak normal.

Dengan bantuan sebuah agen ibu pinjaman, dimana Kate dapat meminjamkan ibu yang bisa membuat janinnya tumbuh, dia bertemu dengan Anggie (Amy Poehler), yang kemudian mengibulinya, mengaku bahwa program yang dijalankannya berhasil, tetapi setelah 18 minggu menanti dan berpura-pura bahwa dia hamil, Anggie shock karena dia tau bahwa dia benar-benar hamil, tetapi tentu saja itu bukan bayi Kate, tetapi bayinya dengan Carl (Sigourney Weaver), suami Anggie yang telah di cerainya, karena ketahuan selingkuh dengan wanita lain...pertenkaran pun kerap terjadi dalam hubungan mereka,..gimana seterusnya nonton saja sendiri


No comments:

Post a Comment